Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Perwira Polisi ditemukan tewas dengan kepala tertembus peluru
Ilustrasi jasad korban
HEADLINE

Perwira Polisi ditemukan tewas dengan kepala tertembus peluru 

LENSAINDONESIA.COM: Ipda RS, seorang perwira polisi dinas di Polres Ternate, Maluku Utara, ditemukan tewas di kamar kontrakannya dalam kondisi duduk dengan kondisi luka tembak di dagu tembus kepala.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2016 itu diduga nekat mengakhiri hidupnya menggunakan senjata api (senpi) jenis Sig Sauer. “Masih terindikasi bunuh diri,” ujar Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar, Sabtu (8/6/2019).

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, Ipda RS seharusnya mengikuti apel di Polres Ternate pada Jumat (7/6/2019) pagi. Namun, dia tak hadir.

Salah satu teman seangkatannya, Ipda Raya kemudian mendapati Ipda RS sudah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 19.00 dengan kondisi dagu-kepala tertembus peluru. Hal ini langsung disampaikan ke rekan-rekannya.

Untuk memastikan korban tewas akibat bunuh diri, Polda Maluku Utara sudah mengirim tim laboratorium forensik (labfor) untuk memeriksa barang bukti. “Kami masih mendalami kejadian ini. Penyelidikan termasuk olah TKP, pengumpulan barang bukti dan keterangan saksi semuanya masih dilakukan,” pungkas AKBP Hendri. @*/LI-15

Baca Juga:  Hari ini, tim sepakbola Jatim hadapi Kalsel di kualifikasi Pra PON XX