Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mobil patroli polisi dilempari molotov dan batu
Ilustrasi
HEADLINE

Mobil patroli polisi dilempari molotov dan batu 

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah mobil patroli milik Polsek Bojong Gede dilempario bom molotov dan dirusak 3 pria tak dikenal saat terparkir di depan Alfamidi Jl Haji Abdul Halim, Bojong Gede, Depok, Selasa (11/6/2019).

Salah satu saksi yang juga juru parkir Alfamidi, Royyan, menjelaskan kasus ini diperkirakan terjadi pada pukul 02.00 saat semua toko sudah tutup. “Mobil patroli ditemukan sudah dalam keadaan rusak. kaca bagian kiri pecah dan jok mobilnya terbakar,” ujarnya.

Royyan sendiri mengaku baru tahu kejadian ini sekitar pukul 10.00. Sebab Alfamidi buka pada pukul 09.00 hingga pukul 23.00. “Pas kejadian semua toko pada tutup. Kami semua tahunya pagi,” ujarnya.

Karyawan Alfamidi dan petugas kepolisian yang memeriksa rekaman CCTV menemukan fakta bahwa 3 pelaku masing-masing mengendarai motor melakukan perusakan dengan melempar bom molotov dan batu ke arah mobil patroli. “Tadi banyak polisi datang. mereka membawa bekas bom molotov dan batu besar. Saya juga diminta keterangan,” pungkasnya.

Dikutip dari Kompas.com, Kapolsek Bojong Gede Kompol Agus Koter Sinaga masih belum memberikan keterangan terkait hal ini. @LI-15

Baca Juga:  Presiden panggil Kapolri agar secepatnya umumkan perkembangan kasus Novel