Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktor senior Robby Sugara (68), meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) pukul 00.10 di Rumah sakit Adhiyaksa Cipayung. Pemakamannya akan dilakukan pada Sabtu 15 Juni 2019 besok.

“Pemakaman akan dilaksanakan pada Sabtu tgl 15 Juni’19 pukul 10.00 WIB. Ibadah penghiburan, tutup peti dan pemakaman keluarga memohon agar dilayani dari GBI Ciburay. Lokasi pemakaman akan ditentukan kemudian. Sekian informasi yang dapat disampaikan TYM,” jelas Juan Bernard, putra almarhum.

Juan Bernard juga menyebut menyebut sang ayah meninggal akibat mengalami sesak napas karena serangan jantung. “Tadi malam jam 12 lewat sepuluh kena serangan jantung itu di rumah sakit Adhyaksa di Jakarta timur. Sebelumnya pernah kena serangan jantung dan ini yang kedua kali,” lanjutnya.

Robby Sugara adalah aktor senior kelahiran Malang tahun 1951. Robby mengawali debutnya di film pada 1975. Ada lima film yang dibintanginya pada masa itu. Di antaranya ‘Rahasia Perawan’, ‘Sentuhan Cinta’, ‘Wajah Tiga Perempuan’ dan ‘Ranjang Siang Malam’. @LI-15