Trending News

18 Aug 2019
Demi istri awet muda, pria asal Madiun tewas tenggelam di Telaga Sarangan
Petugas gabungan saat melakukan pencarian tubuh korban di Telaga Sarangan
HEADLINE

Demi istri awet muda, pria asal Madiun tewas tenggelam di Telaga Sarangan 

LENSAINDONESIA.COM: Demi istri bisa awet muda, Didik Supriyono (41) warga Kartoharjo, Kota Madiun harus meregang nyawa setelah tenggelam di Telaga Sarangan, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Plaosan AKP Sukono mendampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi kemarin malam saat korban berniat air dari Telaga Sarangan untuk istrinya,” kata Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai, Jumat (14/6/2019).

Dijelaskannya, korban bersama rombongan datang ke Telaga Sarangan untuk berlibur. Sampai di sana, korban bersama istrinya menuju ke tepi telaga untuk berselfie. “Saat selfie itu, istri korban meminta diambilkan air telaga, katanya buat obat awet muda,” terang AKBP Rifai.

Korban kemudian mengambil air dari tepi telaga dalam posisi jongkok dan membungkuk. Air lalu dimasukkan ke dalam botol air mineral. Namun tanpa diduga dia terpeleset dan tercebur lalu tenggelam. “Diduga korban tak bisa berenang sehingga tenggelam. Saat petugas gabungan dari Polsek Plaosan, Polres Magetan dan BPBD datang untuk melakukan evakuasi, tubuh korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Keluarganya menerima kejadian itu sebagai kecelakaan,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Bendera merah putih dibuang ke selokan, asrama mahasiswa Papua di Surabaya digeruduk warga

Related posts