Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Persijap Jepara mulai menggelar latihan awal minggu ini pada Selasa 11 Juni 2019. Latihan itu diikuti mayoritas putra daerah yang lolos seleksi beberapa waktu termasuk pemain musim lalu, Pian Sopian.

pada latihan berikutnya nanti, selain para pemain yang lolos seleksi, Persijap bakal kedatangan pemain yang melamar, seperti M Nico dari Barito Putera dan Abdul Malik asal Persikabo. “Betul, kami kedatangan dua pemain yang melamar dan ikut berlatih untuk diseleksi,” terang pelatih Persijap Fabio Oliviera.

Latihan awal nanti lebih ditekankan pada pemulihan kondisi sambil menunggu pemain incaran bergabung. “Rencana minggu depan ada bebera pemain yang bergabung. Di antaranya 3 pemain Papua masing-masing 2 dari Persipura dan 1 dari Perseru Serui,” imbuh pelatih yang pernah memperkuat Semen Padang ini.

Sementara Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, membenarkan rencana penambahan pemain untuk memperkuat skuad. “Minimal 25 orang dan rata-rata pemain muda karena aturannya hanya boleh mengontrak 5 pemain senior. Pemain icaran kami mungkin dari Papua,” pungkasnya. @freddy