Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Watsons, ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia dan Eropa, bekerja sama dengan penyanyi Rossa melalui bisnisnya Rossa Beauty menghadirkan produk kecantikan terbaru yakni Lip Tease.

Lilis Mulyawati, President Direktur Watsons Indonesia, mengatakan Lip Tease sebenarnya sudah diluncurkan pertama kali di Indonesia bulan Februari 2019. Hanya dalam waktu 2 minggu sebanyak 10.000 buah langsung habis terjual di pasaran.

Melihat dari animo konsumen ini Lip Tease dihadirkan kembali dengan jumlah yang lebih banyak dan variasi warna yang menarik.

“Saya yakin Lip Tease menjadi favorit di Watsons Indonesia. Apalagi ini produk eksklusif tidak bisa di dapatkan di ritel kesehatan dan kecantikan lainnya selain di Watsons,” ujar Lilis dalam acara Halal Bil Halal Watsons di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis malam (13/6/2019).

Ia menjelaskan, Lip Tease memiliki 5 warna varian yang disesuaikan dengan waktu makan dalam sehari. Warna Baby Pink untuk Breakfast, Dusty Pink lebih semangat untuk Brunch, Vibrant Orange yang ceria untuk Lunch, Brick Rose Pink yang anggun untuk Tea Time, dan Classic Red yang berani dan berkelas untuk Dinner.

“Lip Tease juga dilengkapi vitamin C dan E untuk melindungi bibir, serta hasil creamy-matte untuk memberikan kesan bibir yang lebih sehat,” jelasnya.

Saat ditanya alasan kerjasama dengan Rossa Beauty dalam menghadirkan Lip Tease ini, dengan tangkas Lilis mengungkapkan Rossa Beauty menjadi salah satu merek lokal yang diminati konsumen Watsons terlebih.

“Siapa yang tidak kenal penyanyi Rossa yang fansnya banyak. Fans nya ini setia membeli produk-produk Rossa Beauty. Produk Rossa Beauty ini tersedia tidak hanya di gerai-gerai Watsons yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, tapi bisa didapatkan secara online melalui website www.watsons.co.id atau mobile app Watsons Indonesia,” tutur Lilis.@Rudi