Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polisi dalami keterkaitan rok batik dengan potongan kaki manusia yang ditemukan di Tol Jombang
Polisi melakukan olah TKP di sekitar lokasi penemuan potongan kaki manusia di Tol Jombang, Senin (17/06/2019). FOTO: obi-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Polisi dalami keterkaitan rok batik dengan potongan kaki manusia yang ditemukan di Tol Jombang 

LENSAINDONESIA.COM: Kepolisian Resort (Polres) Jombang, masih menyelidiki keterkaitan antara potongan kaki manusia dan rok batik yang ditemukan di pinggir ruas Tol Surabaya-Solo, Senin pagi (17/06/2019).

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan potongan kaki itu ditemukan di kilometer 670, tepatnya pada lajur Tol arah Bandarkedungmulyo ke Kertosono. Sedangkan rok batik warna coklat di temukan sekitar 50 kilo meter dari lokasi penemuan kaki.

“Masih kita dalami apakah (rok batik) ada keterkaitan dengan potongan kaki tersebut,” terang Azi Pratas kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Guna keperluan identifikasi, polisi membawa potongan kaki manusia yang telah membusuk tersebut ke RSUD Swadana Kabupaten Jombang.

Saat ini polisi belum bisa memastikan apakah potongan kaki tersebut merupakan salah saru bagian tubuh korban mutilasi atau kecelakaan.

“Kita masih dalami kasus ini. Untuk motif mengapa ada potongan kaki di pinggir tol kami berlum tahu, masih ditelusuri lebih lanjut,” ucapnya.

Menurut keterangan polisi, potongan kaki tersebut ditemukan oleh petugas Petugas Jalan Raya (PJR) Polda Jatim.@obi

CAPTION: Polisi melakukan olah TKP di sekitar lokasi penemuan potongan kaki manusia di Tol Jombang, Senin (17/06/2019). FOTO: obi-LICOM

Baca Juga:  Bamsoet bermanuver 'Duri dalam Daging' maju Calon Ketum Golkar, ditanggapi dingin Timses Airlangga