Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kyo Society terjual 80 persen dalam waktu 3 jam saat pre launching
EKONOMI & BISNIS

Kyo Society terjual 80 persen dalam waktu 3 jam saat pre launching 

LENSAINDONESIA.COM: PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property), pengembang properti Kyo Society mendulang sukses karena dalam waktu tiga jam, sudah 80 persen unit apartemennya sold out (habis) untuk tahap I.

Hal tersebut terjadi saat Pre-Launching Pemilihan Unit apartemen Kyo Society, di Vasa hotel, Surabaya, Sabtu (15/06/2019) lalu.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan, keberhasilan ini membuktikan Tanrise Property tak hanya dikenal, namun dipercaya pasar khususnya Surabaya dan sekitarnya.

“Kami berterima kasih kepada seluruh investor dan pembeli yang bergabung dan mempercayakan investasinya kepada Tanrise property. Antusiasme sangat besar ini membuktikan bahwa para investor tepat dalam menentukan investasinya disini”, tandas Belinda di Surabaya, Selasa (18/06/2019).

Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito menyampaikan, Kyo Society jadi jawaban untuk kebutuhan pasar properti saat ini yang mengusung nilai investasi tinggi sebab konsep yang jelas dan menarik, lokasi strategis dan kualitas yang dilengkapi 45 fasilitas di dalamnya.

“Ini merupakan kesempatan bagi konsumen yang ingin bergabung di Kyo Society, baik di Surabaya maupun luar kota Surabaya. Dan tak perlu khawatir, kami akan segera roadshow ke beberapa kota di Jatim dengan menggandeng 2 leads agent yakni Brighton dan Xavier Marks,” tandas Lukito.

KYO Society merupakan hunian berlokasi di Surabaya tepatnya di Jalan Raya Panjang Jiwo Surabaya, ditempuh 3 menit jika menuju lokasi Ubaya (Universitas Surabaya), 5 menit dari MERR, dan 25 menit menuju ke Bandara Juanda.@Rel-Licom

Foto: Saat Pre Launching Pemilihan Unit apartemen Kyo Society, di Vasa hotel, Surabaya, Sabtu (15/06/2019) lalu. ist

Baca Juga:  Ini komentar Mentan terkait Indonesia akan barter sawit dengan beras dan gula dari India