Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PTPN X fasilitasi layanan kesehatan eksklusif untuk 6.000 petani
EKONOMI & BISNIS

PTPN X fasilitasi layanan kesehatan eksklusif untuk 6.000 petani 

LENSAINDONESIA.COM: PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melalui anak usahanya, PT Nusantara Medika Utama (NMU) luncurkan Kartu Tani Sehat untuk 6.000 petani binaan PTPN X.

Kartu Tani Sehat ini bisa dipergunakan untuk 22 klinik dan 4 Rumah Sakit milik PT NMU.

Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Utama PTPN X mengatakan, pengadaan fasilitas Kartu Tani Sehat ini merupakan langkah PTPN X untuk mengapresiasi jerih payah petani yang telah bekerja sama dengan PTPN X.

“Kami mengapresiasi upaya para petani yang telah bersinergi dengan kami. Bagaimana tidak? Sebab 95 persen bahan baku produksi gula PTPN X ditunjang dari para petani,” terang Dwi kepada Lensaindonesia.com usai launching Kartu Sehat Tani di Surabaya, Senin (24/06/2019).

Ia menambahkan, keuntungan menggunakan Kartu Tani Sehat ini antara lain, prioritas antrian rawat jalan di Poli Eksekutif berikut diskon-diskon lainnya.

“Kartu ini tak hanya berlaku untuk petani selaku kepala keluarga, namun juga untuk keluarganya. Sehingga sekitar 24.000 masyarakat akan terbantu dengan adanya Kartu Tani Sehat ini,” tandas Dwi.

Sementara itu, dr. Ary Sylviati, Direktur Utama PT NMU menyatakan, untuk layanan dari Rumah Sakit, ada empat rumah sakit milik PT NMU yakni RS Gatoel Mojokerto, RS HVA Toeloengredjo Pare Kediri, RS Perkebunan Jember, dan RS Medika Utama Blitar, telah terakreditasi paripurna oleh KARS.

“Akreditasi paripurna oleh KARS merupakan bukti bahwa seluruh rumah sakit milik PT NMU mengutamakan kualitas pelayanan dan seluruh unit PT NMU siap memprioritaskan para petani,” tegasnya.

Diantara diskon-diskon yang diberikan antara lain: diskon 10% untuk tarif kamar rawat inap, diskon 10% untuk paket medical check up, diskon 5-10% layanan facial Mesotheraphy di seluruh klinik kecantikan ESME; diskon 5% untuk layanan farmasi, laboratorium dan radiologi; diskon 10% Layanan di Griya Battra RS Gatoel; gratis laundry selama opname untuk pasien VIP, Super VIP atau President Suite, gratis 1 kali layanan home care/home visit usai pulang dari rawat inap; dan gratis layanan ambulans dalam kota ketika pulang dari rawat.@Eld-Licom

Baca Juga:  Taksi online bakal dibebaskan aturan ganjil genap

Foto: Acara launching Kartu Tani Sehat yabg berlangsung di kantor PTPN X, Senin (24/06/2019). Eld