Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mantan Pemred Vogue kini rancang loby plus kamar SKYE Suites Green Square
EKONOMI & BISNIS

Mantan Pemred Vogue kini rancang loby plus kamar SKYE Suites Green Square 

LENSAINDONESIA.COM: Juliet Ashworth, mantan pimpinan redaksi Vogue bakal mendesain kamar dan lobby hotel baru yang mewah, SKYE Suites Green Square besutan Crown Group akhir tahun ini.

SKYE Suites Green Square merupakan hotel apartemen dengan layanan mewah ketiga yang berlokasi di Clarence Street yang dibuka Oktober tahun lalu dan SKYE Suites Parramatta di tahun 2017.

Sebagai direktur kreatif CHADA juga, Juliet Ashworth memodifikasi gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru. Ia menciptakan campuran perabot dengan tekstur kaya warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Wallpaper khas Philip Jeffries dengan motif awan dan bunga bakung emas.

“CHADA selalu terinspirasi keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan. Pada oase ini merupakan bentuk tempat suci yang canggih dari bahan-bahan hangat, perincian yang cermat dan pencahayaan yang halus,” paparnya dalam keterangan resminya, Selasa (25/06/2019).

Ia menambahkan, ruang pribadi kali ini dimaksimalkan melalui perencanaan yang cerdas dan perabotan fleksibel.

‘Seperti halnya pelapis kayu, bahan-bahan mewah, furnitur sesuai pesanan yang menakjubkan dan karya seni asli untuk pengalaman gaya hidup premium,” tandasnya.

Direktur Hotel dan Suite Crown Group, Wayne Taranto mengungkapkan, tim CHADA berreputasi positif untuk menciptakan kemewahan interior yang menginspirasi agar para tamu terpesona dengan perasaan damai dan ketenangan yang ada di kamar dan lobby hotel baru ini.

“Ini jadi ruang baru yang menarik para tamu hotel berikut untuk kegiatan konferensi dan delegasi acara di sini. Selain itu, tempat ini bisa menjadi lokasi tempat tinggal yang sempurna di kehidupan Sydney. Semua kebutuhan sudah ada, disisipi eat street yang bertengger restoran, kafe, dan bar anggur di lantai dasar, serta supermarket dan pusat medis, kesemuanya dekat dengan Stasiun kereta,” terang Wayne.

Baca Juga:  Di ISEF 2019, BI bakal luncurkan Wakaf Tunai dan Zakat Digital

Hotel ini akan jadi bagian dari pembangunan menara hunian ikonik senilai Rp. 5,75 triliun Inifinity by Crown Group. Menara hunian setinggi 20 lantai dengan bentuk lengkung unik, dirancang oleh Arsitek Koichi. Tak ada yang visioner serta menjadi pintu gerbang ke kawasan Green Square yang baru saja melalui program peremajaan senilai Rp. 130 triliun oleh pemerintah.@Rel-Licom

Foto: Hasil desain  Juliet Ashworth, mantan pimpinan redaksi Vogue pada kamar dan lobby hotel baru yang mewah, SKYE Suites Green Square besutan Crown Group akhir tahun ini.ist