Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tanrise permudah pembelian KYO Society melalui layanan BTN
EKONOMI & BISNIS

Tanrise permudah pembelian KYO Society melalui layanan BTN 

LENSAINDONESIA.COM: PT Tanrise Jaya Indonesia,Tbk (Tanrise Property) kerja bareng PT Bank Tabungan Negara,Tbk (BTN) untuk memfasilitasi KPA (Kredit Kepemilikan Apartemen) pada proyek Kyo Society yang ludes terjual 80% dalam waktu tiga jam saat Pre Launching Pemilihan Unit pada tahap I (satu) waktu lalu.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan, kerjasama ini jadi prioritas Tanrise Property untuk memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki apartemen dengan beragam skema pembayaran dan cicilan yang mudah serta efisien.

Di waktu yang sama, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito juga menyampaikan, penandatanganan kerja sama ini selain untuk memperkuat penjualan Kyo Society, juga diharapkan mampu menguntungkan dan mempermudah proses pembelian konsumen Kyo Society melalui fasilitas KPA.

“Kami percaya akan banyak konsumen yang tertarik dan terbantu dalam mewujudkan impian mereka untuk tinggal di hunian premium dengan harga kompetitif di lokasi primer Surabaya”, tandas Lukito usai penandatanganan kerja sama antara Tanrise Property dan {T Bank Tabungan Negara di Hotel Vasa Surabaya, Senin (24/06/2019).

Dalam kesepakatan kerja sama tersebut, hadir perwakilan Bank BTN selaku Kepala Cabang Bank Tabungan Negara Tbk, Waluyo dan Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia bersama jajaran direksi lainnya.@Rel-Licom

Foto: (ki-ka) Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito; Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia serta perwakilan dari BTN usai penandatanganan kerja sama yang berlangsung di Hotel Vasa Surabaya, Selasa (24/06/2019). ist

Baca Juga:  Wow! Impor mesin asal Taiwan meningkat