Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Presiden Jokowi tiba di Osaka disambut hangat Pemerintah Jepang
Global

Presiden Jokowi tiba di Osaka disambut hangat Pemerintah Jepang 

LENSAINDONESIA.COM: Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Kansai pada Jumat, 28 Juni 2019, pada pukul 07.30 waktu setempat. Kedatangan Presiden ke Jepang kali ini dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Setibanya di Osaka, Presiden dan Ibu Iriana disambut hangat pemerintah Jepang yang diwakili Wakil Menteri Luar Negeri Jepang Toshiko Abe dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat memasuki lobi hotel tempat menginap selama di Osaka, disambut para Menteri Kabinet Kerja. Ada Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan Thomas Trikasih Lembong.

Serangkaian agenda telah menanti Presiden di hari pertama kunjungan ini. Di antaranya, menghadiri pembukaan KTT G20 dan beberapa pertemuan bilateral. @jrp

Autentikasi:
Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Menteri Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi serta beberapa Menteri Kabinet Kerja menyambut Presiden Jokowi di lobi hotel menginap selama di Osaka. @setpres

Baca Juga:  Fraksi PKB DPRD Surabaya usulkan Raperda Pesantren