Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Berusia 2 tahun, NJS Gold optimis tumbuh 30 persen hingga akhir tahun ini
Bisnis

Berusia 2 tahun, NJS Gold optimis tumbuh 30 persen hingga akhir tahun ini 

LENSAINDONESIA.COM: PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) produsen perhiasan emas di Surabaya ini optimis bisnisnya raih pertumbuhan hingga 30 persen hingga akhir tahun 2019 ini.

Hal ini dikarenakan bisnis perhiasan emas deman dan pangsa pasarnya dinilai masih tinggi. Hal tersebut ditunjukkan oleh NJS dalam kurun 2 tahun sudah memiliki pabrik dengan karyawan sekitar 170 orang.

Naomi Julia Sugianto, President Director PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS) mengatakan, menginjak usia yang ke 2 tahun ini NJS sudah memiliki jaringan distribusi sekitar 50 titik. Dan itu oun didominasi di Jawa yang mencapai 80 persen.

“Untuk saat ini kami memang membidik pasar mid low. Dan untuk memenuhi permintaan pasar, pabrik kami sudah mampu memproduksi 70 desain dalam sebulan. Namun, kami masih belum melangkah untuk ekspor,” tandas Naomi saat ditemui Lensaindonesia.com, Senin (01/07/2019).

Ia menambahkan, dari beberapa jenis perhiasan emas plbesutan NJS, 70 persen produk paling laiu dari bahan emas kuning, dan 30 persen daya minat ada pada bahan emas putih.

“Perhiasan emas berwarna kuning masih kuat peminatnya dibanding bahan emas putih. Untuk konsentrasinya, emas yang berkonsentrasi 75 dan 70 persen yang terlairs dengan jenis perhiasan cincin dan gelang,” papar Naomi.

Potensi bisnis perhiasan emas bertumbuh positif sebab selain untuk investasi, juga merupakan life style (gaya hidup,red). Namun, akan memgalami penurunan penjualan saat harga emas melonjak.@Eld-Licom

Foto: Naomi Julia Sugianto, President Director PT Nafiri Jaffa Sentosa saat menunjukkan perhiasan besutan NJS di ruang kerjanya, Senin (01/07/2019). Eld

Baca Juga:  Hari ini! Festival Merah Putih Mitra Gojek serentak digelar 256 Kota