Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Tanrise Property kini kembangkan gedung perkantoran atau co working space bertitel Voza Premium Office di kawasan HR Muhammad, Surabaya.

Perkantoran tersebut beroperasi Juli 2019 ini menggandeng perusahaan co working space, Cohive melalui penandatanganan kerja sama di Surabaya, Kamis (05/07/2019).

“Voza Premium Office ini kami targetkan jadi pusat perkantoran di area Surabaya Barat. Sebab area tersebut potensi bisnisnya bertumbuh positif. Hal itu yang menjadikan alasan kami mengembangkan proyek ini,” papar Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia.

Menurutnya, Cohive sebagai penyedia co working space akan mampu mengkoneksikan tiga unsur yakni Community, Growth, dan Flexibility guna mengoptimalisasi bisnisnya kali ini.

“Cohive merupakan salah satu pioner co-working space di Indonesia, untuk itu saya yakin Voza akan tumbuh positif dengan kolaborasi ini,,” ungkap Belinda.

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing Voza Premium Office, Josep Lukito, mengungkapkan, progres Voza Premium Office kali ini mencapai 100 persen yang terdiri dari bangunan 33 lantai dengan luas area 64.000 meter persegi.

“Proyek ini diharapkan mampu meraih target okupansi (tingkat keterisian ruang) minimal 50 persen, sebab saat ini sudah mencapai 35 persen,” tandas Lukito.

Di waktu yang sama, CEO Cohive, Jason Lee juga berkomentar, Voza Premium Office merupakan co-working space ke 33 di Indonesia yang telah berkolabirasi dengannya.

“Kami sudah bekerja sama dengan company besar Voza Premium Office yang sekaligus terbesar di antara yang lain,” jelaa Jason.

Hingga kini, Cohive memiliki sekitar 9.000 anggota yang menyewa produk ruang kerja selama satu bulan, dengan luas total sekitar 65.000 m2 di empat kota yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Bali

Sedangkan Voza Premium Office, sudah terintegrasi dengan Vaza Hotel Surabaya sebagai salah satu fasilitas tamu VIP hotel tersebut.@Eld-Licom

Foto: Momen komitmen para direksi Tanrise Property dan manajemen Cohive usai penandatanganan kerja sama, Kamis (05/072019). Ist