Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ketua KONI Jatim: Porprov 2019 lebih semarak
Ketua PB Porprov Jatim M Nabil (kanan) menyerahkan obor api Porprov kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat prosesi pengambilan di api abadi Kayangan Api, Desa Sendangharjo, Bojonegoro, Senin (01/07/2019). FOTO: KONIJATIM
HEADLINE SPORT

Ketua KONI Jatim: Porprov 2019 lebih semarak 

LENSAINDONESIA.COM: Atmosfer gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI 2019 mulai terasa. Hal ini diakui Ketua Umum KONI Jawa Timur, Erlangga Satriagung. Bahkan menurutnya, semarak Porprov sudah terasa sejak awal kirab api di Kabupaten Tuban pada 1 Juli lalu.

“Porprov tahun ini benar-benar berbeda. Lebih bergairah. Lebih semarak. Semangatnya lebih tinggi. Pastisipasi masyarakatnya juga jauh lebih tinggi. Karena Bu Gubernur Khofifah (Khofifah Indar Parawansa.red) meminta ini dipublikasikan ke masyarakat,” katanya kepada wartawan di Gedung KONI Jatim, Surabaya, Jumat (05/07/2019).

Erlangga mengungkapkan, atmosfer yang luar biasa ini belum pernah terjadi pada Porprov sebelumnya. Pada tahun itu masyarakat berbondong-bondong untuk turun ke jalan, rela berpanas-panasan demi melihat dan menyambut Porprov.

“(kemeriahan) Terlihat saat kirab api. Dari Bojonegoro sampai Lamongan, semuanya penuh. Mobil sampai tidak bisa berjalan karena masyarakat menghadang rombongan untuk meminta selfie,” katanya.

Menurut Erlanga, atmosfer ini harus dijaga agar dapat memberikan motivasi para atlet yang akan bertanding.@fredy

CAPTION: Ketua PB Porprov Jatim M Nabil (kanan) menyerahkan obor api Porprov kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat prosesi pengambilan di api abadi Kayangan Api, Desa Sendangharjo, Bojonegoro, Senin (01/07/2019). FOTO: KONIJATIM

Baca Juga:  Tegaskan masih ketua KPK, Agus Rahardjo janji selesaikan masa bakti hingga Desember 2019