Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Di momen ulang Tahun Telkom Indonesia ke 54, Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra bagikan hadiah Umroh untuk 6 pemenang pelanggan Indihome di Area Regional 5.

Keenam pemenang tersebut mengikuti Paket Semarak Kebahagiaan, yakni promo selama bulan Ramadhan 1440 H atau mulai 4 Mei hingga 31 Juli 2019.

Executive Vice President Marketing Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Suparwiyanto mengatakan, promo paket semarak kebahagiaan ini diberikan untuk upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan akan internet cepat sekaligus sebagai paket promo selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Telkom selalu memberikan kejutan-kejutan menarik kepada pelanggannya, khususnya saat ini pelanggan yang ada di kawasan Regional 5 Jatim Bali Nusra, termasuk Surabaya ini berupa 30 paket Umroh bagi pelanggan yang beruntung,”ujar Suparwiyanto saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Sabtu (06/07/2019).

Ia menambahkan, untuk pelanggan broadband (IndiHome) di Jatim saat ini sudah mencapai 1 juta dari 6 juta pelanggan secara nasional. Untuk itu, Telkom benar-benar menjaga loyalitas mereka dengan berbagai program.

“Demi loyalitas pelanggan, kita selalu memberikan banyak gimmick-gimmick untuk pelanggan baru maupun pelanggan eksisting seperti halnya hadiah Umroh ini,” tandas Suparwijanto.

Untuk hadiah Umroh ini, lanjutnya, digelar setiap tahun, dan untuk kali ini ada 6 pemenang dari area Jatim Bali Nusra. Baginya, yabg terpenting adalah pemenuhan kebutuhan broadband tersebut untuk pelanggan harus semakin meningkat.

“Tak hanya aspek individual, bahkan kini seluruh industri juga memerlukan broadband untuk kelangsungan bisnis kedepannya. Dan Sekarang sudah 60 juta UKM di Indonesia yang menggarap market global didukung oleh broadband. Apalagi segmen goverment, kebutuhan broadband merupakan keniscayaan guna menyongsong era industri 4.0,” papar Suparwiyanto.

Untuk saat ini, Jatim merupakan area yang telah tercover hingga 80 persen oleh briadband Telkom. Hal ini akan terus ditingkatkan melalui pelebaran jaringan fiber optic miliknya.@Eld-Licom

Foto: Salah satu penang Umroh gratis dari Paket Semarak Kebahagiaan IndiHome. Ist