Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
PWI Jaya gelar Orientasi Wartawan Angkatan I Tahun 2019
Orientasi Wartawan Angkatan 1 Tahun 2019 PWI DKI Jakarta. FOTO: rudi-LICOM
DKI

PWI Jaya gelar Orientasi Wartawan Angkatan I Tahun 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Persatuan Wartawan Indonesia Cabang DKI Jakarta (PWI Jaya) menggelar Orientasi Wartawan Angkatan I Tahun 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor PWI Jaya, Gedung Prasada Karya, Jl. Suryopranoto 8, Jakarta ini diikuti sebanyak 48 wartawan.

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka perekrutan anggota baru PWI Jaya sekaligus pengenalan para pengurus PWI Jaya yang baru-baru ini dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Kita ingin anggota baru yang berkualitas, tidak mengejar kuantitas,” ujar Sayid kepada Lensaindonesia com disela-sela acara Orientasi Wartawan, Sabtu (06/07/2019).

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum PWI Jaya Kesit B Handoyo, mengungkapkan, Orientasi Wartawan ini menampilkan materi Pedoman Dasar dan Rumah Tangga PWI Jaya, Penerapan Kode Etik Jurnalistik, dan Pedoman Pemberitaan Ramah Anak.

“Semoga calon anggota baru PWI Jaya ini nantinya bisa mengetahui fungsi dan kerja sebagai wartawan serta antisipasi hukum dunia pers di Indonesia,” papar Kesit.@rudi

CAPTION: Orientasi Wartawan Angkatan 1 Tahun 2019 PWI DKI Jakarta. FOTO: rudi-LICOM

Baca Juga:  Pesan kerukunan umat beragama dari Surabaya