Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Tim bola voli putra Kabupaten Bojonegoro menang telak atas Kota Probolinggo tiga set langsung (25-14, 25-15 dan 28-26) pada pertandingan kedua fase group Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019 di GOR Dabonsia Bojonegoro, Minggu (07/07/2019).

Pelatih kepala Bola Voli Putra Bojonegoro, Imam Ghozali mengakui, pada pertandingan ini para pemainya bermain cukup tenang dan tidak demam panggung meski penonton memadati tribun.

Menurutnya, kemenangan yang diraih timnya tidak lepas strategi yang dijalankan dengan baik oleh para pemain.

“Strategi permainan berjalan dengan baik, terlebih lagi penampilan timnya juga tampil baik,” katanya.

Meski meraih kemenangan telak, Imam tetap memuji kekuatan tim putra Kota Probolinggo.

Kata Imam, para pemain tim putra Kota Probolinggo memiliki kualitas bagus dan mampu berbaik sangat baik.

Namun, kata Imam, pihaknya berhasil memenangkan pertandingan karena bisa menerapkan strategi menghadapi para pemain tim putra Kota Probolinggo yang memiliki kualitas bagus.

Semangat Tim Bola Voli Putra Bojonegoro semakin terpompa saat Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah datang secara langsung di GOR Bojonegoro untuk memberikan suport.

“Saya sebagai Bupati Bojonegoro untuk mensuport atlet-atlet Kabupaten Bojonegoro untuk semangat,” katanya usai menyaksikan pertandingan.

Tim Voli Putra Bojonegoro akan bermain kembali menghadapi tim voli putra dari Kabupaten Bangkalan, Senin (08/07/2019) besok.@fredy