Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah mobil Toyota Inova warna putih menabrak tembok di Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Selasa (08/07/2019) sekitar pukul 17.20 WIB.

Selain menabrak tembok, mobil yang dikemudikan Cahyo (52) warga Jl Genteng, Surabaya itu juga sempat menyerempet taksi Blue Bird.

Agus Sukodiono (53) pengemudi taxi Blue Bird mengungkapkan, sebelum menabrak tembok, mobil Cahyo terlihat melaju kencang dari arah Jl Pemuda.

Melihat ada mobil meluncur dengan kecepatan tinggi itu, Agus yang melaju dari arah Delta Mall pun menghentikan mobilnya untuk menghindari tabrakkan. Namun mobil Inova bernopol L 1266 WS yang melaju kencang itu malah menyerempet bagian depan taksi yang dikemudikan Agus hingga penyok.

“Saya langsung berhenti Mas, kalau tidak, nasib saya bisa lebih fatal lagi. Tadi itu (mobil Cahyo) dari arah Jl Pemuda, mobil melaju kencang, dan menyerempet pembatas air mancur akhirnya terbang sekitar setinggi 40 centi meter lalu menabrak trotoar dan membentur tembok,” terang Agus di lokasi kejadian sambil gemetaran.

Melihat kejadian tersebut, Agus langsung turun dari taksinya lalu menghampiri pengendara Innova. Agus kaget, sebab Cahyo masih tertidur di mobil nahas tersebut.

“Saat saya bangunkan dia bertanua bertanya ini dimana,” kata Agus.

Sementara itu, Cahyo pengemudi Innova mengaku tak sadar ketika mobilnya menabrak dinding pembatas tanah kosong.

“Tadi saya dari pulang kerja dari Sepanjang mau pulang ke Genteng, tiba-tiba blang tak sadar, kaki saya nginjek gas. Tahu-tahu sudah menabrak,” ungkap Cahyo.

Dari pantauan LICOM akibat kejadian ini, cahyo mengalami luka memar dibagian dahi sebelah kiri dan bibir di sebalah kiri . Sementara mobil miliknya penyok di bagian depan.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Yos Sudarso macet.@rofik