Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Lagi, pelaku begal sadis di Surabaya tewas ditembak polisi
Begal motor. FOTO: ilustrasi
HEADLINE JATIM RAYA

Lagi, pelaku begal sadis di Surabaya tewas ditembak polisi 

LENSAINDONESIA.COM: Petugas Unit Jatanras Polrestabes Surabaya menembak mati seorang pelaku begal yang dikenal sadis di Jl Made, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Rabu (09/07/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelaku diketahui bernama Zainul Fanami (32) asal Mojosari, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun Lensaindonesia.com di lapangan, tersangka merupakan pelaku tunggal. Dalam setiap melakukan aksi kejahatan, pelaku selalu membawa senjata tajam (sajam).

Menurut seorang anggota kepolisian, seminggu lalu pelaku melakukan aksi penjambretan terhadap perempuan dan sempat mengancam korban dengan pisau penghabisan.

“Tadi saat akan ditangkap, pelaku melawan dan mengeluarkan sajam menyerang kami,” ungkap petugas yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan itu.

“Nanti tunggu Bapak Kasat (Kasat Reskrim) saja mas, biar lebih jelas secara detail,” pintanya.

Dalam sebulan terakhir, petugas Polrestabes Surabaya telah menembak mati dua pelaku kejahatan curanmor lainya, diantaranya Sura’i (39) ditembak mati di Jl Sidotopo Sekolahan XI, Jumat 21 Juni 2019, dan M Tuki alias MT (34) ditembak sekitar Jalan Makam Rangkah pada Selasa dini hari 2 Juli 2019).

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho memberi peringatan keras kepada pelaku begal dengan melakukan tindakan tegas (tembak mati).

Peringatan keras itu dilakukan karena kejahatan kasus begal motor ini telah meresahkan masyarakat.@rofik

Baca Juga:  Kabiro Humas Pemprov Jatim Jatim ajak wartawan kunker ke NTB