Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Kabupaten Malang ‘merajai’ cabang olahraga (cabor) Kempo Pekan Olahraga (Porprov) Jawa Timur VI 2019 yang berlangsung di Graha Sandiya Semen Gresik, Tuban.

Hingga hari kedua kempo dipertandingkan, Kabupaten Malang sudah merebut 3 medali emas dari 4 nomor yang dipertandingkan.

Selain itu, satu emas lainnya diraih Kota Surabaya di nomor Embu beregu putra. Menurunkan empat atletnya, Esa Jati Wicaksono, Geraldio Julian Radja, Rendi Andhika, Wilyam Gavra Aristo, merebut emas dengan nilai 266,5.

Selain itu, medali perak nomor ini direbut Kota Malang dengan nilai 266. Perunggu untuk kab Tuban dengan nilai 265.

Lalu di nomor embu beregu putri, regu kempo kab Malang meraih emas dengan nilai 265,5. Perak diraih Surabaya dengan 261,5. Sedangkan perunggu direbut kab Bojonegoro dengan nilai 259,5.

Sehari sebelumnya, Kabupaten Malang merebut dua emas. Masing-masing emas dari nomor embu pasangan putra tingkat Kyu-2 atas nama Bobby Satria dan Faktur Rokhman, serta dan embu pasangan putra Kyu-1 atas nama Hardiansyah N dan Krisna Adam S.

Perak nomor embu pasangan putra tingkat Kyu-2 diraih Surabaya dengan atlet Dandy RS dan Adhiyaksa Sinulaksa. Sedangkan perunggu untuk Kota Pasuruan atas nama M Salahudin Kevin dan Zaenal Muttaqin.@fredy

CAPTION: 
Penyerahan medali pada atlet Kempo Porprov Jatim VI 2019. FOTO: fredy-LICOM