Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Lagi-lagi Kota Surabaya gagal raih medali emas dari cabor biliar
Penyerahan medali partai Bola 9 Single Putri cabor biliar Porprov Jatim VI 2019 yang digelar di Gelora Jaka Samudra, Gresik, Rabu (10/07/2019). FOTO: fredy-LICOM
HEADLINE SPORT

Lagi-lagi Kota Surabaya gagal raih medali emas dari cabor biliar 

LENSAINDONESIA.COM: Kota Surabaya kembali gagal meraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) biliar.

Setelah pebiliar andalannya yaitu Rangga dikalahkan Tedddy dari Kabupaten Sidoarjo di babak final nomor Single Putra Bola 10, kini Vergie yang ditaklukkan pebiliar Kabupaten Pasuruan Putri di partai final Bola 9 Single Putri yang digelar di Gelora Jaka Samudra, Gresik, Rabu (10/7/2019).

Kekalahan Vergie, sangat disayangkan pelatih biliar Surabaya, Toni Ho. Vergie tak mampu mempertahankan permainan bagusnya di game pertama.

“Di games pertama, Vergie sudah unggul 1-0. Seharusnya di game ke dua, bisa menang lagi. Namun, Vergie gagal memasukkan bola 9 untuk unggul 2-0,” ujar Toni Ho.

Sementara itu, Skore akhirnya bisa disamakan Putri. Dalam kedudukan 1-1, permainan Vergie mulai kacau. Pukulannya tak akurat lagi. “Lawannya bagus. Tapi, hari ini mainnya biasa,” kata Toni.

Selain itu, dua game berikutnya, dengan mudah dimenangkan Putri. Skore akhir 3-1. “Vergie juga gak beruntung. Di game ketiga, dia ingin jaga bola. Tapi, bola putihnya malah masuk ke lubang,” imbuhnya.

Dengan kekalahan ini, Vergie harus puas mendapat perak. Medali perunggu diraih Nurma (Kota Mojokerto) dan Chandra (Kabupaten Pasuruan) yang menjadi juara tiga bersama.@fredy

CAPTION: Penyerahan medali partai Bola 9 Single Putri cabor biliar Porprov Jatim VI 2019 yang digelar di Gelora Jaka Samudra, Gresik, Rabu (10/07/2019). FOTO: fredy-LICOM

Baca Juga:  Timnas Indonesian U-19 hajar China 3-1