Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Diajak naik MRT, Prabowo: Terima kasih Pak Jokowi ini luar biasa
Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak Prabowo Subianto naik moda raya terpadu (MRT) Jakarta, Sabtu (13/07/2019). FOTO: istimewa
HEADLINE DEMOKRASI

Diajak naik MRT, Prabowo: Terima kasih Pak Jokowi ini luar biasa 

LENSAINDONESIA.COM: Mantan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berterima kasih diajak naik moda raya terpadu (MRT) Jakarta oleh presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku belum pernah naik kereta cepat tersebut.

“Saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT, ini gagasan beliau. Beliau tahu saya belum pernah naik MRT, terima kasih Pak Jokowi ini luar biasa,” ungkapnya saat bertemu bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/07/2019).

Prabowo mengapresiasi kerja Jokowi yang mampu merealisasikan MRT sebagai salah satu moda transportasi masyarakat. Ia mengaku bangga.

“Kita bangga Indonesia akhirnya punya MRT yang bisa bantu kepentingan rakyat,” lanjut dia.

Di sisi lain, kendati terkesan tidak formal, Prabowo mengatakan pertemuan dengan Jokowi tetap memiliki arti penting. Terlebih setelah kontestasi pemilu yang begitu sengit.

“Jadi kalau kadang saling kritik, saling bersaing, itu tuntutan demokrasi. Tetapi sesudahnya kita sama-sama anak bangsa yang ingin berbuat terbaik untuk rakyat,” kata dia.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo mengungkapkan pertemuannya dengan Prabowo tak ubahnya pertemuan dua sahabat. Ia berharap kesempatan ini diikuti oleh masyarakat Indonesia yang sebelumnya terbelah karena berbeda pilihan politik.

“Karena kita adalah saudara sebangsa dan setanah air, tidak ada 01 atau 02. Tidak ada lagi cebong, tidak ada lagi kampret, yang ada adalah Garuda Pancasila,” pungkasnya.@LI-13

CAPTION: 
Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak Prabowo Subianto naik moda raya terpadu (MRT) Jakarta, Sabtu (13/07/2019). FOTO: istimewa

Baca Juga:  Mobil kreditan dirampas debt collector, massa Pemuda Pancasila geruduk dealer Nissan