Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Malam ini, Ada Band, tarian kolosal hingga parade bedug meriahkan penutupan Porprov Jatim
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur, Ir Erlangga Satriagung. FOTO: fredy-LICOM
HEADLINE SPORT

Malam ini, Ada Band, tarian kolosal hingga parade bedug meriahkan penutupan Porprov Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Acara closing ceremony (penutupan) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (13/7/2019) malam ini dipastikan meriah.

Ribuan penari akan menyuguhkan tarian kolosal, parade bedug dan seni pencak dor.

Panitia PB Porprov VI 2019 dan lokal sudah mempersialkan secara matang acara penutupan ajang olahraga terakbar di Jatim ini.

Ketua KONI Jawa Timur Erlangga Satriagung menuturkan, ada perbedaan penutupan di Porprov 2019 ini. Biasanya pembukan dan penutupan dilakukan di satu tempat.

“Porprov kali ini beda, pembukaanya di Lamongan dan penutupan di Tuban. Kabupaten Tuban mempersiapkan diri, tidak mau kalah meriahkanya dengan acara pembukaan lalu,” ujarnya.

Keta Elangga, tarian kolosal “Genderang Perjuangan” akan melibatkan sebanyak 1.000 penari.

Penari sebanyak itu bakal dipadu dengan parade bedug dan seni Pencak Dor yang akan disuguhkan pada awal rangkaian penutupan.

Penutupan Porprov 2019 ini makin semarak dengan adanya penampilan Ada Band yang bakal menghibur para kontingen dan masyarakat Tuban.

Erlangga menambahkan, acaranya akan lebih meriah dan besar dibanding pembukaan. Erlangga menuturkan, pembukaan dan penutupan dilamukan di tempat berbeda merupakansejarah baru di Porprov Jatim.

Selain itu, karena dua tempat, maka tuan rumah penutupan tak mau kalah dari pembukaaan. “Insya Allah penutupan lebih besar dan meriah dari pembukaaan di Lamongan,” imbuh Erlangga.@fredy

CAPTION: Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur, Ir Erlangga Satriagung. FOTO: fredy-LICOM

Baca Juga:  Wali Kota Risma panggil puluhan pelajar yang terjaring razia Satpol PP