Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Manufacturing Surabaya segera digelar, Pamerindo targetkan enam ribu pengunjung
EKONOMI & BISNIS

Manufacturing Surabaya segera digelar, Pamerindo targetkan enam ribu pengunjung 

LENSAINDONESIA.COM: PT Pamerindo Indonesia akan menggelar kembali Manufacturing Surabaya ke 15 pada 17-20 Juli 2019 di Grand City Convention & Exhibition Center, Surabaya mendatang.

Di pameran tersebut, Pamerindo menargetkan 6.000 pengunjung dan akan menjadi ajang promosi untuk memamerkan mesin, perlengkapan dan peralatan industrial terkini.

Maysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo Indonesia mengatakan, Manufacturing Surabaya merupakan jadi dukungan penuh Pamerindo Indonesia untuk mengakselerisasi pertumbuhan industri manufaktur khususnya di Indonesia Timur.

“Kami berharap semoga menjadi solusi terbaik di satu atap bagi kebutuhan industri manufaktur di Indonesia Timur, Manufacturing Surabaya bisa menjadi partner strategis dalam mendukung upaya pemerintah menjadikan Indonesia jadi salah satu dari sepuluh kekuatan ekonomi terbesar di dunia berdasarkan Produk Domestik Bruto (PDB) 2030, tandas Maysia dalam keterangan resminya, Sabtu (13/07/2019).

Diantara nama-nama besar penyedia dan pelengkap kebutuhan produk manufaktur yang akan meramaikan antara lain; Kawan Lama, Anugerah Tekniktama, First Machinery Trade & Co, Pandulima, dan masih banyak lagi. Pamerindo menargetkan lebih dari 6.000 pengunjung di pameran kali ini.

Selain itu pula, didukung oleh Gabungan Industri Aneka Tenun Plastik Indonesia (GIATPI), Asosiasi Industri Mold & Dies Indonesia (IMDIA), Ikatan Teknik Pengelasan Indonesia (ITPI IWES).@Rel-Licom

Foto: ilustrasi istimewa

Baca Juga:  First Media adakan audisi eSports first warriors berhadiah Rp1,3 M