Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Andalkan bahan impor, Ayshaskin targetkan lepas tiga ribu pieces perbulan
Bisnis

Andalkan bahan impor, Ayshaskin targetkan lepas tiga ribu pieces perbulan 

LENSAINDONESIA.COM: Ayshaskin, produk kosmetik asal Surabaya menargetkan penjualan 3.000 hingga 4.000 pieces atau setara Rp 65 juta dalam sebulan usai launching hari ini, Minggu (14/07/2019).

Produsen kosmetik ini sudah berjalan dua tahun dengan mengandalkan sistrm penjualan online via media sosial yang dibidani oleh dua ownernya, Shinta Nency Febrianti dan Ayu Setyo Rahayu Purnomo.

Shinta mengatakan, untuk jalur pemasaran saat ini area Jabodetabek berkontribusi signifikan, yakni mencapai 50 persen, sedangkan wilayah lain, Jatim – Jateng sekitar 35-40 persen dan sekitar 10-15 persen ada di kota-kota besar di Sumatera.

“Pasar skin care di Indonesia memang masih luas. Brand yang bermain di segmen ini pun juga masih banyak. Kami mengamati kompetisi juga masih bisa, produk yang kami luncurkan ini juga direspon pasar yang positif dalam dua tahun terakhir saat dipasarkan secara terbatas,” tandas Shinta.

Sementara itu, Ayu menyatakan, Ayshaskin kini sudah ada tujuh items yang bisa dikonsumsi wanita maupun pria. Produk ini komsen pada perawatan kulit wajah untuk mengatasi masalah kulit khas tropis. Diantaranya jerawat, gelap, dan masalah hormonal bagi wanita hamil atau menyusui.

“Sangat pas untuk yang beraktifitas di bawah sinar matahari. Produk kami juga berbahan baku aman, dan sehat yang didominasi dari Eropa dan US. Dan tak perlu khawatir, sebab terdaftar di BPOM yang lolos uji sebagai produk kosmetik berbahan baku aman untuk dipakai,” papar Ayu.

Saat ini, Ayshaskin tercatat baru memiliki 12 agen. Targetnya di semester II tahun 2019 ini, pihaknya akan agresif mengembangkan jaringan distributor dan agen untuk mencapai peningkatan yang lebih maksimal.

“Tak hanya lewat online, kami akan bidik pasar modern, sebab memang pasar yang kami pilih menengah, dengan kisaran harga produk di Rp 300.000 hingga Rp 500.000 an,” jelas Ayu.@Eld-Licom

Baca Juga:  Peringati International Coastal Day, Shangri-La Hotel Surabaya ajak anak SD bersih-bersih pantai