Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkom serahkan paket komputer lengkap untuk TK RA Al Makmur
CSR

Telkom serahkan paket komputer lengkap untuk TK RA Al Makmur 

LENSAINDONESIA.COM: Telkom  serahkan paket komputer untuk kerja berikut pendukungnya melalui Employee Volenteer Program.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Pimpinan TK RA Al Makmur, Sugeng Riyadi di Kelurahan Sarangan Kec. Plaosan Kabupaten Magetan oleh Deputy EVP Infrastructure TR 5, Mukhni bersama Ketua Sekar DPW 5 Jatim, Indratmoko dan SM HC Treg 5, Yustisianto.

Mukhni berterima kasih kepada Ketua Sekar Telkom DPW 5 Jatim sebab telah membawa anak-anak Milenia ke Masjid, menuju jalan yang benar.

“Jadi, Pak Sugeng ini merupakan bantuan dari Telkom yang hanya sebagian, namun mudah-mudahan nanti ada bantuan yang berkelanjutan” ujar Mukhni saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Senin (15/07/2019).

Ia berharap agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebaiknya-baiknya.

“Telkom selalu memberikan bantuan yang bermanfaat sebagai perwujudan dari tanggung jawab sosial Telkom terhadap masyarakat. Sekaligus mewujudkan keinginan dan harapan pelanggan,” imbuhnya.

RA Al Makmur ini merupakan TK favorit di Plaosan yang sudah terakreditasi A di Magetan.@Rel-Licom

Foto: Penyerahan paket komouter lengkap untuk TK RA Al Makmur RA Al Makmur, Sugeng Riyadi di Kelurahan Sarangan Kec. Plaosan Kabupaten Magetan.ist

Baca Juga:  Pabrik polietilena baru di Cilegon akan dikembangkan lagi untuk kurangi ketergantungan impor