Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Proyek wakaf ke 9, XL Axiata rampungkan gedung sekolah di Lombok
CSR

Proyek wakaf ke 9, XL Axiata rampungkan gedung sekolah di Lombok 

LENSAINDONESIA.COM: Gedung sekolah Yayasan Maraqitta’limat di Desa Selengan Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara rampung dibangun XL Axiata.

Bupati Kabupaten Lombok Utara, Dr. Najmul Akhyar, SH. MH meresmikan fasilitas pendidikan yang sempat roboh akibat gempa besar tahun lalu.

Chief Human Capital XL Axiata, Rudy Afandi mengatakan, kehormatan bagi kami manajemen dan karyawan XL Axiata bisa ikut berpartisipasi membangun kembali gedung Sekolah Yayasan Maraqitta’limat yang terdampak gampa tahun lalu.

“Upaya ini salah satu realisasi atas tanggung jawab sosial kami sebagai bagian dari masyarakat Lombok selama ini,” tandas Rudy dalam keterangan resminya, Senin (15/07/2019).

Ia menambahkan, total dana untuk membangun sekolah ini lebih dari Rp 580 juta, berasal dari wakaf karyawan dan manajemen melalui Majelis Taklim XL.

“Bangunan sekolah ini merupakan gedung baru sebanyak 2 unit , dengan ukuran luas masing-masing 8 x 27 meter dan 8 x 9 meter serta bagian dari bangunan sekolah yang sudah ada, yaitu Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah Maraqitta’limat,” papar Rudy.

lPembangunan sekolah ini merupakan proyek pembangunan wakaf yang ke-9 . Sebelumnya, telah dibangun 5 Jembatan di Jawa dan Lampung serta 3 Wakaf Sumber Air di Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat diresmikan bulan September 2018 yang lalu.@Rel-Licom

Foto: Keceriaan siswa-siswi¬†Yayasan Maraqitta’limat di Desa Selengan Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara usai gedung sekolahnya ramoung dibangun XL Axiata. Ist

Baca Juga:  125 pelanggan IndiHome ini masing-masing dapat Rp 10 juta, caranya?