Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Tim Balap Sepeda BMX Jatim raih 2 medali emas di Pra PON XX 2020
Balap Sepeda BMX. FOTO: istimewa/ilustrasi
HEADLINE SPORT

Tim Balap Sepeda BMX Jatim raih 2 medali emas di Pra PON XX 2020 

LENSAINDONESIA.COM: Tim Balap Sepeda BMX Jawa Timur meraih 2 medali emas di kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020, awal Juli lalu di International BMX Track, Pulomas, Jakarta.

Medali emas pertama direbut pembalap putri Jatim, Wiji Lestari. Pembalap asal Blitar tersebut sukses mengungguli Ameliya Nur Sifa dari Jawa Tengah, dan Azzahra Jasmine dari Sumatera Selatan.

Pembalap putra Jatim, Yussi Wakhidur Rizal juga ikut menyumbangkan medali emas di pra-PON BMX. Rizal sukses menyisihkan Fasha Ahsana Rifki dari Jateng, dan M. Tegar Allam Tsany dari Jogjakarta.

“Mohon doa restunya untuk semua masyarakat Jawa Timur. Masih ada empat medali emas yang diperebutkan pada nomor Cross Country dan Downhill,” kata pelatih balap sepeda nomor MTB dan BMX Jatim, Sugeng Tri Hartono.

Sementara itu, Sugeng Tri Hartono menambahkan, Kualifikasi PON untuk nomor Cross Country dan Downhill akan dilangsungkan di Bukit Sulap, Lubuklinggau, 18-20 Juli besok. “Target kami minimal meraih dua emas dari empat emas yang diperebutkan,” imbuh Tono.@fredy

Baca Juga:  Anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya diperiksa Kejari terkait dugaan korupsi Jasmas