Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Besok, Wapres JK buka pemeran otomotif terbesar di BSD City Serpong
Tempat berlangsungnya GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang. FOTO: istimewa
Bisnis

Besok, Wapres JK buka pemeran otomotif terbesar di BSD City Serpong 

LENSAINDONESIA.COM: Pemeran otomotif terbesar di Indonesia dan series dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang akan dibuka besok, Kamis 18 Juli 2019.

Rencananya, pembukaan akan dilakukan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla (JK).

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

Berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek akan menyemarakkan gelaran GIIAS 2019 ini.

Pameran ini juga akan menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia.

Tercatat, 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta total lebih dari 300 merek dari industri pendukung akan ambil bagian dari GIIAS 2019.

Dalam penyelenggaraannya GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.@rudi

CAPTION: Tempat berlangsungnya GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang. FOTO: istimewa

Baca Juga:  Surabaya segera punya Kebun Raya Mangrove pertama di dunia