Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Lagi, perampok gasak minimarket di Surabaya, ini videonya 

LENSAINDONESIA.COM: Aksi perampokan minimarket kembali terjadi di Surabaya, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 23.24 WIB. Kali ini minimerket yang menjadi sasaran aksi perampokan adalah Alfamidi Jl Raya Kenjeran 139.

Perampokan ini merupakan kejadian yang kedua kalinya dalam sepekan. Sebelumnya perampokan minimarket terjadi di Alfamart Jl Kyai Tambak Deres Senin 15 Juli 2019 dini hari.

Dalam rekaman CCTV, aksi perampokan Alfamidi Jl Raya Kenjeran 139 dilakukan oleh dua orang. Palaku yang bersenjata pisau penghabisan masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan senjata tajamnya kepada Sunarko, salah satu karyawan Alfamidi saat berada di depan kasir.

“Begitu masuk pelaku bilang mau beli rokok. Saat saya arahkan ke kasir, tiba-tiba mengeluarkan parang dari tasnya ditodongkan ke punggung saya,” ungkap Surnarko.

Karyawa Alfamidi ini sempat berusaha lari keluar untuk mencari pertolongan. Namun di depan pintu masuk sudah menghadang pelaku lain yang bergerak seolah-olah mengeluarkan pistol dari balik jaketnya.

“Saya sempat mau keluar, tapi dari arah pintu masuk satu pelaku lainnya menghadang dan tangannya seperti mengeluarkan pistol dari jaket,” tambahnya.

“Mereka langsung mengambil uang di laci kasir” pungkasnya.

Perampok berhasil membawa kabur uang tunai Rp1,7 juta di laci kasir. Kasus ini sudah dilaporkan Polsek Tambaksari.@rofik

Berikut video perampokandi Alfamidi Jl Raya Kenjeran 139 Surabaya, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 23.24 WIB:

Baca Juga:  Star Pro kenalkan edukasi industri finansial pada masyarakat Surabaya