Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Perampok Alfamidi Kenjeran ternyata gasak Indomaret Simokerto di malam yang sama
Perampok beraksi di Alfamidi Jl Raya Kenjeran 139 Surabaya, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 23.24 WIB. FOTO: CCTV/rofik-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Perampok Alfamidi Kenjeran ternyata gasak Indomaret Simokerto di malam yang sama 

LENSAINDONESIA.COM: Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan bahwa parampok yang menyatroni minimarket Alfamidi Jl Kejeran ternyata juga melakukan aksi yang sama di tempat berbeda. Parahnya, parempokan di tempat berbeda itu dilakukan pelaku dalam waktu kurang dari 4 jam.

Diungkapkan Sudamiran, setelah berhasil merampok Alfamidi Jl Kejeran 139 Surabaya pada Rabu malam 17 Julu 2019 sekitar pukul 23.24 WIB, perampok berjumlah dua orang tersebut berusaha merampok di Indomaret Jl Simokerto, sekitar pukul 03.00 WIB atau Kamis dini hari. Namun, aksi perampokan kedua gagal karena bunyi sirine dan mendapat perlawanan dari karyawan Indomaret.

“Yang jelas setelah melakukan aksi di Alfamidi Jalan Kenjeran, sekitar jam 3 dini hari pelaku berusaha merampok Indomaret di Jl Simokerto, namun karena mendapat perlawanan dari karyawan mereka gagal beraksi,” kata Sudamiran saat olah TKP di Alfamidi Jl Kejeran Surabaya, Kamis (18/07/2019).

Dalam perampokan di Alfamidi Jl Kenjeran pelaku berhasil menggondol uang tunai Rp1,7 juta rupiah dari laci kasir setelah menodong karyawan Alfamidi dengan pisau penghabisan.

“Pelaku ada dua orang dan membawa senjata tajam, saat melakukan aksi langsung menodong korban, dan menguras uang dilaci kasir,” terang Sudamiran.

Saat ditanya apakah kedua pelaku ini juga diduga sebagai perampok Alfamart Jl Kyai Tambak Deres pada Senin 15 Juli 2019 kemarin? Sudamiran belum bisa memastikan.

“Kami akan berkoordinasi dengan Polres Tanjung Perak,” jawabnya.@rofik

CAPTION: Perampok beraksi di Alfamidi Jl Raya Kenjeran 139 Surabaya, Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 23.24 WIB. FOTO: CCTV/rofik-LICOM

Baca Juga:  Pasca penyerangan Polsek Wonokromo, polisi Surabaya Siaga 1