Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Nasabah protes di akun medsos, Bank Mandiri jamin jumlah saldo akan normal lagi
Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta, Senin (8/7/2019). Bank Indonesia mencatat pembayaran nontunai secara konsisten terus meningkat hingga awal tahun 2019, yakni melalui penggunaan kartu ATM debit, kartu kredit, dan uang elektronik tumbuh hingga 15,3 persen (year-on-year), lebih tinggi ketimbang pertumbuhan pembayaran tunai yang hanya sebesar 7,4 persen yoy. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama.
EKONOMI & BISNIS

Nasabah protes di akun medsos, Bank Mandiri jamin jumlah saldo akan normal lagi 

LENSAINDONESIA.COM: Gempar! Saldo para nasabah Bank Mandiri tiba-tiba berubah nilainya di layar ATM Mandiri. Ada yang berkurang juga bahkan ada yang bertambah.

Tentu saja hal ini membuat para nasabah Mandiri berteriak bahkan berbuah protes atas kejadian ini. Protes tersebut banyak tertuang di beberapa akun medsos nasabah Mandiri. Mulai dari Twitter, Facebook hingga Instagram.

Hingga berita ini diturunkan, oihak Bank Mandiri juga belum memberi keterangan dan tanggapan atas kejadian ini. Terutama dari Twitter dan Instagram resmi Bank Mandiri, tim Lensaindonesia.com terus memantau.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, pihak Bank Mandiri yang diwakili Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas siap menjamin dalam.waktu 2 hingga 3 jam saldo para nasahah akan pulih kembali.

“Kami mohon maaf dan kami pastikan rekening nasabah, aman. Gangguan tersebut terjadi saat akan dilakukan perpindahan proses dari core system ke back up system yang rutin dilaksanakan di akhir hari. Saat proses pemeliharaan kali ini, sayangnya terjadi error pada data saldo nasabah. Kini, Bank Mandiri sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak gangguan tersebut,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (20/07/2019).@Ant,Eld-Licom

Foto: Nasabah Bank Mandiri saat bertransaksi menggunakan ATM ( Anjungan Tunai Mandiri), ilustrasi-ist

Baca Juga:  Surabaya sambut Piala Dunia U-20, siapkan akses jalan dan bangun fasilitas stadion standar FIFA