Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
100 pelanggan IndiHome Sidoarjo diedukasi Healthy Lifestyle
Gadget

100 pelanggan IndiHome Sidoarjo diedukasi Healthy Lifestyle 

LENSAINDONESIA.COM :TELKOM Sidoarjo menggelar IndiHome Gathering Community dengan 100 pelanggan untuk mengkampanyekan healty lifsestyle dalam penggunaan internet di halaman Plasa Telkom Sidoarjo, di Jalan Ahmad Yani, Minggu,(21/07/2019).

GM Telkom Sidoarjo, Putro Dewanto menyampaikan, pelanggan Telkom harus memiliki digital healthy lifestyle, tak hanya mengenai kesehatan jasmani, namun juga healthy dalam mengakses informasi atau berinternet sehat, seperti tidak menyebarkan hoax dan tidak melakukan aktivitas kriminal hacking.

“Untuk itu, IndiHome menyediakan ragam fitur untuk menunjang digital healthy lifestyle dengan channel-channel olahraga di UseeTV dan bisa dilihat dan diikuti dari rumah, seperti Channel BeIN Sports, Fox Sports, dan Egg Network, sesuai dengan tagline Indihome diantaranya: #WujudkanDariRumah,” papar Putro.

Ia menambahkan, di era digital saat ini, semua bisa dikendalikan dengan mudah, misalnya dengan Indihome Smart, Pelanggan bisa mengendalikan rumah dalam genggaman. Melalui aplikasi Indihome Smart, Pelanggan bisa memantau kondisi rumah, mengontrol pintu dan jendela, mengontrol alarm pendeteksi gas dan asap dari smartphone.

“Dengan Indihome Smart, orang tua dapat mengawasi anak-anak kapan saja dan dimana saja, melalui smart camera,” tandas Putro.

“Kami mengajak Pelanggan Telkom untuk berinternet secara sehat antara lain dengan cara: Cerdas mengamankan akun, Cerdas Cek dan Ricek, dan Cerdas Mengupdate,” pungkas Putro.@Rel-Licom

Foto: Para pelanggan IndiHome Sidoarjo saat suka ria dalam IndiHome Gathering Community di Plasa Telkom Sidoarjo, di Jalan Ahmad Yani, Minggu,(21/07/2019).ist

Baca Juga:  Gelar SNITP 2019, Poltekbang bekali taruna taruni ilmu penerbangan formal dan informal