Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polisi bongkar jaringan Narkoba Sampang-Lapas, 4 orang diringkus
AKBP Antonius Agus Rahmanto menunjukkan tersangka dan barang bukti narkoba
HEADLINE

Polisi bongkar jaringan Narkoba Sampang-Lapas, 4 orang diringkus 

LENSAINDONESIA.COM: Petugas Sat Reskrim Polsek Pabean cantikan, Polres pelabuhan Tanjung Perak, membongkar jaringan narkoba di wilayah Sokobanah, Sampang, Madura. Dua orang tersangka diamankan, masing-masing Koko (41) warga Jl Simo Magerejo Barat dan Sahri (32) warga Surabaya.

Barang bukti yang diamankan adalah 12 poket sabu berat total 138 gram, sebuah timbangan elektrik, 1 handphone Samsung J7 dan sebuah motor Yamaha X-RIDE L 3684 HO.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, Senin (22/7/2019) mengatakan, terungkapnya kasus narkoba ini bermula dari ditangkapnya dua tersangka di Jembatan Suramadu dan Jl Mayjend Sungkono, pertengahan April 2019 lalu. Masing-masing Ibnu Sungkono dan Indra Wardana. Dari tangan keduanya, polisi menyita sabu 97,9 gram. Dalam pemeriksaan diketahui sabu hendak dikirim ke ke Koko dan Sahri di Jl Putat Jaya C Barat gang 7.

“Dari informasi itu kami langsung lakukan pengembangan, penyelidikan hingga undercover. Dua tersangka K dan S disergap saat hendak mengambil ranjau 10,3 gram sabu,” jelas AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, kedua tersangka ini mengaku mendapat suplai sabu dari bandar besar narkoba kawasan Sokobanah, Sampang, Madura. “Ngakunya sudah 6 bulan mereka mengedarkan narkoba. Kami mendapat info bahwa mereka juga terkait dengan jaringan Lapas jawa Timur. Kasus masih kami kembangkan untuk memburu bandar besarnya,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Polrestabes Medan diserang bom bunuh diri, polisi Surabaya pertebal pengamanan