Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkom Surabaya Utara optimis capai 216 ribu pelanggan tahun ini
Bisnis

Telkom Surabaya Utara optimis capai 216 ribu pelanggan tahun ini 

LENSAINDONESIA.COM: Telkom area Surabaya Selatan dan Utara bersinergy mengajak 600 pelanggan Indihome di ajang ‘ Indihome Gathering Community’ (IGC) 2019.

Para pelanggan IndiHome tersebut diundang secara acak yang  menggunakan layanan Indihome sebesar 10 hingga100 Mbps.

GM Witel Surabaya Utara, Achmad Habs mengatakan, di kesempatan ini pihaknya juga mengundang 8 UKM binaan Telkom untuk meramaikan acara IGC.

“Ajang ini bertujuan mengapresiasi para pelanggan IndiHome yang setia hingga kni menggunakan layanan IndiHome mulai sebesar 10 hingga100 Mbps,” tandas Achmad kepada awak media, Senin (23/07/2019).

Hingga kini, lanjutnya, pelanggan untuk wilayah Surabaya Utara sebesar 196. 000 dan untuk wilayah Surabaya Selatan 180.00 pelanggan IndiHome.

“Target pelanggan IndiHome hingga akhir tahun untuk Telkom Surabaya Utara sebesar 216.000. ” terangnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara acara IGC, Agus Riyantowo menyampaikan, registrasi peserta undangan kali ini menggunakan aplikasi my IndiHome dan link saja.

” Kami akan memberikan top up LinknAja kepada peserta IGC yang nanti bisa ditukarkan dengan makan siang. Selain itu, selama kegiatan kami akan memberikan banyak doorprize, diantaranya di hadiah utama sebuah TV, sepeda dan lainnya.” tutur. Agus.@Rel-Licom

Foto: Suasana meriah di ajang Indihome Gathering Community’ (IGC) 2019.ist

Baca Juga:  Indonesia dominasi 30 persen sebagai konsumen properti Crown Group