Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Ronaldo dibebaskan dari dakwaan pemerkosaan
Ronaldo dan Kathryn
Globola

Ronaldo dibebaskan dari dakwaan pemerkosaan 

LENSAINDONESIA.COM: Mega bintang Portugal yang membela Juventus, Cristiano Ronaldo, bisa bernafas lega setelah dipastikan tidak akan didakwa dalam kasus tuduhan pemerkosaan.

Ronaldo sebelumnya digugat perempuan bernama Kathryn Mayorga dengan tuduhan telah melakukan pemerkosaan di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009. Ronaldo sendiri membantah tegas hal itu.

Kejaksaan Wilayah Clark County merilis sebuah pernyataan yang memastikan striker Juventus itu tidak akan menghadapi tuntutan. “Berdasarkan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan Cristiano Ronaldo tidak bisa dibuktikan tanpa keraguan. Untuk itu, tidak ada dakwaan,” bunyi pernyataan tersebut.

Polisi sendiri menyatakan mereka tidak mampu mengikuti protokol investigasi untuk kasus kekerasan seksual karena tidak bisa mengunjungi TKP dan melakukan penyitaan bukti forensik yang vital.

Pernyataan ini juga mengemukakan bukti video yang memperlihatkan interaksi antara Ronaldo dan Kathryn Mayorga sebelum dan sesudah insiden telah hilang.

Saat ini Ronaldo sedang bergabung dengan skuad Juventus untuk menjalani tur pramusim di Asia. Setelah kalah 2-3 atas Tottenham Hotspur di Singapura, Juve bertolak China untuk meladeni Inter Milan di Nanjing. @LI-15

Baca Juga:  Wagub Emil Dardak resmikan showroom PT Indosan Berkat Bersama di Surabaya