Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
AKP Silvia Sukma ini warnai suasana “fresh” lima Kapolsek di Polres Bogor
CANTIKA

AKP Silvia Sukma ini warnai suasana “fresh” lima Kapolsek di Polres Bogor 

LENSAINDONESIA.COM: Menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Polres Bogor merotasi lima pejabat Kapolsek. Di antaranya, Polsek Cibinong, Gunung Putri, Babakan Madang, Kemang, dan Cibungbulan.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky PG. SSos, SIK, MH. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Kapolsek tersebut di Mapolres Bogor. Rabu, 24 Juli 2019.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) yang dirotasi antara lain, Kapolsek Cibinong yang sebelumnya dijabat Kompol Prasetyo Purbo digantikan Kompol Yudi Kusyadi, SH.

Kapolsek Gunung Putri sebelumnya dijabat Kompol Yudi Kusnadi diganti AKP Andriyanto, SH, MH.

Wilayah hukum Babakan Madang sebelumnya dipimpin Kompol Wawan Wahyudin SH, kini digantikan AKP Silfia Sukma Rosa SH., SIk. Kapolsek ini satu-satunya pejabat Kapolsek yang dari Polwan (Kepolisian Wanita) di antara lima Kapolsek yang mengendalikan wilayah Polsek baru itu.

Kapolsek Cibungbulang berganti dengan Kapolsek Kemang dari Kompol Agus Suyandi, SH kepada Kompol Ade Yusuf.

Pergantian pejabat atau mutasi ini, diakui Kapolres, merupakan hal biasa dan senantiasa terus bergulir sebagai bagian penting dari tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri. Sekaligus, indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan Polri kepada saudara. Kepercayaan yang begitu besar agar dijaga dan dipelihara serta dilaksanakan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab. Harus selalu diingat bahwa jabatan, pangkat dan kedudukan adalah merupakan suatu amanah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang pasti akan diminta
pertanggungjawabannya,” pesan AKBP Andi Moch Dicky.

Kapolres Bogor juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang berdedikasi kepada negara serta apresiasi atas kerjasama dan kinerja selama menjabat dan bertugas di Polres Bogor.

Baca Juga:  Menang perhitungan suara ulang, Agoeng Prasodjo berhak satu kursi di DPRD Surabaya

Adanya pergantian Kapolsek baru di lima Polsek ini, praktis suasana “fresh” mewarnai kinerja personel masing-masing Polsek dalam menjalankan fungsi layanan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing. @yanti

Foto (atas):
Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky PG. SSos, SIK, MH memimpin serah terima jabatan para Kapolsek baru. @yanti