Trending News

17 Aug 2019
Diduga ingin viral, 3 cewek remukkan mie instan dalam boks supermarket
Aksi peremukkan mie instan di sebuah supermarket
HEADLINE

Diduga ingin viral, 3 cewek remukkan mie instan dalam boks supermarket 

LENSAINDONESIA.COM: Diduga karena ingin viral dan pansos (panjat sosial), 3 remaja melakukan aksi meremukkan mie instan di sebuah supermarket. Mereka sengaja meremas mie yang masih terbungkus plastik dalam sebuah boks.

Lewat sebuah cuitan, akun Twitter @masiidupp membagikan video dua remaja berhijab tengah meremukkan mie instan sebuah merek di supermarket. Sementara seorang lagi bertugas merekam aksi tersebut. Video berdurasi 12 detik yang diunggah pada 21 Juli lalu itu merupakan Instagram stories milik akun @blqzlslblh-

“Ada orang nggak, ada orang? Buruan ayo buru…buru,” cetus salah seorang remaja wanita yang tengah memegang kamera perekam.

Aksi meremukkan mie instan pun dilakukan. Sang perekam nampak memakai jam tangan putih terlihat bernafsu mematahkan bagian tengah mie yang terbungkus kemasan. Tepat di dekatnya, tangan temannya yang mengenakan baju cokelat juga sadis meninju bagian tengah mie instan hingga remuk.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa tiga remaja yang melakukan aksi peremukkan mie instan ini. Namun unggahan milik akun @masiidupp itu sudah dire-tweet 13,2 ribu kali, disukai sebanyak 10,5 pengguna dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

Sejumlah pengguna Twitter kebanyakan berkomentar negatif. “Menanti video permintaan maaf,” tulis salah satu netizen. “Tolong jangan diselesaikan secara kekeluargaan, kami haus keributan,” timpal lainnya dengan nada menyindir.

Hingga saat ini belum diketahui identitas ketiga remeja cewek pelaku peremukkan mie instan, termasuk lokasi kejadiannya.

Aksi serupa sempat menghebohkan awal Juni lalu. Saat itu, segerombolan mahasiswi membagikan aksi perusakan makanan di sebuah minimarket. Salah seorang mahasiswi nampak sengaja menusuk dan menjilat buah durian yang terbungkus plastik wrap. Mereka lantas meminta maaf dan kasus diselesaikan secara kekeluargaan. @LI-15

Related posts