Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Prabowo sebut pertemuan dengan Megawati untuk menyambung silaturahmi
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbincang dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (24/07/2019). FOTO: istimewa
HEADLINE DEMOKRASI

Prabowo sebut pertemuan dengan Megawati untuk menyambung silaturahmi 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Gerindra mengaku kunjungannya ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menyambung silaturahmi.

Dalam kunjungannya kali ini, Prabowo mengaku disajikan nasi goreng buatan Megawati, yang memang makanan kesukaannya. “Ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami,” ucap Prabowo usai pertemuan di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (24/07/2019).

“Luar biasa, saya sampai nambah, tapi Beliau (Megawati) ingatkan saya untuk diet,” tambah Prabowo.

Menurutnya, kunjungan kali ini memang bersifat “sowan kekeluargaan”. Meski posisi mereka saling berhadapan dalam Pilpres 2014 dan Pilpres 2019, namun Prabowo mengaku tetap menjaga hubungan dengan Megawati.

“Saya sangat terima kasih, kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan. Saya merasa dari dulu dekat dengan Ibu Mega dan keluarga,” kata Prabowo.

Menanggapi pujian tersebut, Megawati pun menyatakan bahwa dia tidak menyangka bahwa masakan nasi gorengnya disukai Prabowo.

“Telah dibuktikan oleh semua yang hadir, katanya enak. ‘Memang enak ya, Bu. Makanya sering-sering diundang untuk makan nasi goreng,” ucap Megawati.@LI-13

Baca Juga:  Naik 310 persen, 55.000 UMKM peroleh kucuran kredit dari platform digital Amar Bank