Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Putus cinta, dua cewek cantik terancam penjara 20 tahun
Kedua cewek cantik yang diamankan Polres Salatiga (lulu)
HEADLINE

Putus cinta, dua cewek cantik terancam penjara 20 tahun 

LENSAINDONESIA.COM: Kedapatan membawa sabu 0,49 gram, dua gadis cantik diringkus petugas Reskrim Polsek Sidomukti, Polres Salatiga. Masing-masing Vera Sofiyani (25) warga Dusun Ngablak, Kelurahan Pulutan, Kecamatan Sidorejo, Salatiga dan Putri Nanda Setyowati (24) asal Dusun Krajan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang.

Penangkapan kedua cewek belia ini bermula saat anggota Unit Reskrim Polsek Sidomukti mendapat informasi akan ada transaksi sabu di kawasan jalan lingkar selatan Salatiga. Saat melakukan penyelidikan, petugas mencurigai kedua tersangka yang berboncengan motor usai melakukan transaksi. Setelah mencegat dan melakukan penggeledahan ternyata terbukti keduanya menyimpan sabu.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menjelaskan, kedua tersangka ditangkap di jalan lingkar selatan, tepatnya di daerah Kecandran, Sidomukti. “Saat tim Polsek Sidomukti mencegat keduanya dan dilakukan penggeledahan ditemukan paket sabu yang disimpan dalam tas,” terangnya, Senin (23/7/2019).

Selanjutnya, kedua tersangka wanita muda ini diamankan untuk kepentingan penyidikan. “Hasil tes urin, keduanya positif memakai narkoba. Keduanya langsung kami tahan dan dijerat Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2019 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” pungkas AKBP Gatot.

Sementara kedua tersangka dalam pemeriksaan mengaku mengkonsumsi sabu karena stres usai putus cinta dengan kekasihnya. “Saya sering kepikiran masalah itu hingga stres. Akhirnya larinya ke narkoba. Kami sangat menyesal,” ujarnya. @lulu

Baca Juga:  Komisi I DPRD Kota Bekasi usulkan “pecat” pimpinan demo guru-guru honorer, tuding dewan potong gaji guru