Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Senyum dan tawa mewarani pertemuan Megawati dan Prabowo
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (24/07/2019). FOTO: dok.pdip
HEADLINE DEMOKRASI

Senyum dan tawa mewarani pertemuan Megawati dan Prabowo 

LENSAINDONESIA.COM: Suasana penuh senyum dan tawa mewarani pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (24/07/2019).

Prabowo yang didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo tiba di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedatangan mereka disambut politikus PDI-P yang juga anak dari Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Setelah bersalaman dengan Puan, Prabowo menghampiri Megawati yang sudah menunggu di depan pintu kediaman.

Keduanya berbincang sebentar kemudian menyapa awak media yang meliput momen tersebut. Senyum dan tawa tampak tidak lepas dari wajah seluruh orang di dalam pertemuan itu.

Tampak hadir pula dalam penyambutan itu Kepala BIN Budi Gunawan dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Megawati kemudian mempersilakan Prabowo untuk masuk ke dalam rumah untuk santap siang.

Sebelumnya juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan antara kedua tokoh tersebut akan berlangsung empat mata. Pertemuan tersebut merupakan silaturahim untuk memperkuat kehidupan kebangsaan dan merawat keindonesiaan.

“Silaturahmi berlangsung empat mata antara dua tokoh bangsa yang pernah berpasangan sebagai capres dan cawapres, beliau berdua juga dua tokoh utama yang membawa Presiden Joko Widodo ke pentas politik nasional,” kata Dahnil.@LI-13/dtc

CAPTION: Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (24/07/2019). FOTO: dok.pdip

Baca Juga:  Anak emas Bos Rasa Sayang jadi pesakitan di Pengadilan Surabaya