Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mola TV pemegang hak siar Liga Inggris ajak kerja sama hotel dan cafe
Mola TV pemegang hak siar Liga Inggris melakukan promosi dan sosialisasi di Surabaya, Kamis (25/07/20190. FOTO: rofik-LICOM
HEADLINE SPORT

Mola TV pemegang hak siar Liga Inggris ajak kerja sama hotel dan cafe 

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai pemegang hak siar Liga Primer (Inggris) Mola TV melakukan promosi dan sosialisasi ke berbagai kota di Indonesia, salah satunya Surabaya.

Dalam membidik pasar komersil di Surabaya, Mola TV secara resmi menggandeng Matrix dan MIX. Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan bagi individu maupun komunitas pecinta bola dalam menyaksikan laga-laga Liga Inggris di tempat-tempat favorit, seperti di hotel atau kafe.

“Bagi Venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini (Liga Inggris), kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Bobby Christoffer, Chief Operating Officer (COO) Mix saat menggelar press conference di Hotel Grand Dafam, Surabaya, Kamis (25/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bobby juga mengajak kerja sama kepada tempat yang akan menyiarkan secara langsung Liga Inggris. “Kami mengajak kerja sama dengan tidak melakukan secara ilegal kepada seluruh tempat (hotel dan kafe) yang akan melakukan siaran,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Gusti Ngurah Astawa, Kanir IV Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Bareskim Mabes Polri menambahkan, pihaknya bakal memproses hukum pihak-pihak yang menayangkan siaran Liga Inggris tanpa memiliki hak siar resmi.

“Kami akan tindak tegas kegiatan usaha penyiaran secara ilegal. Sebab pemilik hak siar menjadi rugi besar akibat penyiaran secara ilegal itu,” tegasnya.

Gusti mengaku di lapangan dirinya seringkali menemui pelanggaran-pelanggaran hak siar siaran pertandingan sepakbola. “Operator berlangganan TV ilegal menawarkan paket layanan siaran dari operator yang resmi. Hal itu jelas merugikan pemilik hak siar,” ungkap Gusti.@rofik

CAPTION: Mola TV pemegang hak siar Liga Inggris melakukan promosi dan sosialisasi di Surabaya, Kamis (25/07/20190. FOTO: rofik-LICOM

Baca Juga:  Komplotan begal digerebek saat asyik pesta sabu, 2 ditembak