Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sekarang pengguna Smartfren tak perlu pakai SIM Card
HEADLINE TECHNO

Sekarang pengguna Smartfren tak perlu pakai SIM Card 

LENSAINDONESIA.COM: Kini pelanggan Smartfren tanpa perlu menggunakan SIM Card saat berkomunikasi. eSIM, produk teknologi baru menjadi solusi yang diusung Smartfren kali ini.

Untuk memperoleh eSIM, pelanggan harus memperoleh eSIM QR code dari galeri Smartfren. Lalu lakukan pemindaian pada QR code, profil pengguna SIM secara otomatis akan terpasang di perangkat pelanggan.

Amith Sethi, Sub Grup Head Device and Innovation mengatakan, teknologi eSIM baru diklaim sebagai gamechanger untuk telekomunikasi, menawarkan tingkat fleksibilitas baru bagi konsumen dan operator. Smartphone yang bisa eSIM, bisa menikmati konektivitas out-of-the-box tanpa membeli kartu SIM secara terpisah.

“Smartfren jadi operator 4G pertama di Indonesia yang mengaplikasikan eSIM. Diharapkan pengguna Smartfren bisa tetap terhubung saat menjalankan aktivitasnya. Proses migrasi bagi para pelanggan lama pun cukup mudah dan konsumen tak akan lagi bermasalah berkaitan dengan SIM Card,” tandas Amith dalam keterangan resminya, Selasa (30/07/2019).@Rel-Licom

Foto: Smartfren merupakan operator 4G pertama menerapkan teknologi eSIM di Indonesia.ist

Baca Juga:  Saatnya bisnis tata rias online besutan waria menuju Unicorn (selesai)