Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Indosat Ooredoo andil memacu 600 ribu talent digital di Indonesia
Para oeserta ID Camp yabg digelar Indosat Ooredoo untuk memperoleh para talenta digital di Indonesia.ist
Internet

Indosat Ooredoo andil memacu 600 ribu talent digital di Indonesia 

LENSAINDONESIA.COM: Indosat Ooredoo andil mencetak programmer muda tersertifikasi global melalui program pelatihan online Indosat Ooredoo Digital Camp atau IDCamp.

Program tersebut akan memotivasi para muda untuk menjadi programmer yabg siap bersaing di level global.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz AA Al-Neama mengatakan, pihaknya ingin mengambil peran aktif membangun dunia digital Indonesia melalui program edukasi guna mencetak para talenta muda creator solusi digital sebagai wujud kepedulian sosial Indosat Ooredoo.

“Tujuannya meningkatkan dan memperkaya kualitas kehidupan masyarakat secara keseluruhan. Program ini kami harap mampu bersaing di dunia digital global,” ucap Abdulazis dalam keterangan resminya, Jumat (02/08/2019).

Ia menambahkan,dibutuhkan 600 ribu talenta digital setiap tahun untuk memenuhi tren kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

“Kami prediksi ada 6 juta pekerjaan potensial dari industri digital selama tahun 2016-2025,” tandas Abdulaziz.

Dalam program ini, akan disajikan modul developer Android, Kotlin, dan Progressive Web Application untuk tingkat beginner dan expert.

IDCamp juga membuka pelatihan offline (tatap muka) bagi calon-calon developer yang memiliki keterbatasan (difabel). Selwin itu, menggelar roadshow di berbagai kampus unggulan di seluruh Indonesia dan berbagai komunitas developer untuk mensosialisasikan dan mengajak mereka menjadi bagian dari program ini.@Rel-Licom