Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dua film ini boyong 250 talent dari Jakarta ke Surabaya
Falcon Pictures Ajak 250 talenta dari Jakarta Hadiri Gala Premier Film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya. Ist
Entertain

Dua film ini boyong 250 talent dari Jakarta ke Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Falcon Pictures Ajak 250 talenta dari Jakarta Hadiri Gala Premier Film Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya, ada apa?

Film yang diilhami dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, berjudul Bumi Manusia dan Perburuan, bakal menggelar gala premiere di Surabaya mulai 8 hingga 10 Agustus 2019.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan, pengambilan lokasi syuting film Bumi Manusia dan Perburuan, Surabaya merupakan kota yang pas untuk menggelar Gala Premier.

“Film Bumi Manusia dan Perburuan berlatar belakang cerita tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Untuk itu, kami pilih Surabaya untuk menggelar gala premier film ini, kota berrkaitan sejarah kemerdekaan Indonesia hingga kini dikenang dengan peristiwa 10 November,” terangnya dalam keterangan resminya, Senin (05/08/2019).

Sementara itu, sutradara film Bumi Manusia, Hanung Bramantyo merespon positif dengan adanya Gala Premier film Bumi Manusia di Surabaya.

“Kita semua tahu, Falcon Pictures selalu memiliki strategi promosi yang baru. Saya melihat ini sebuah terobosan, yang saya sendiri penasaran seperti apa nanti di Surabaya. Pastinya akan meriah,” tandas Hanung.

Richard Oh, sutradara film Perburuan berharap, saat gala premier nanti, semua penonton bisa merasakan spirit dari film tersebut.

”Semoga para undangan bisa merasakan kegairahan yang kami rasakan ketikan mengerjakan film-film ini,” tambahnya.

250 orang dari Jakarta tersebut terdiri dari eksekutif produser, produser, pemeran film Bumi Manusia dan Perburuan, sutradara, keluarga Pramoedya Ananta Toer, puluhan artis (Iwan Fals, Once, Fiersa Besari, Aliando, Indro Warkop, dll), wartawan (media cetak, online, tv, radio, dan sosmed), serta tim produksi.

Film Bumi Manusia akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2019.@Rel-Licom

Baca Juga:  JCI East Java dorong pengusaha Indonesia go Internasional