Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Imbauan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) Kab Bogor
Kantor Bappenda Kabupaten Bogor. @dok.ist
JABODETABEK

Imbauan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2) Kab Bogor 

LENSAINDONESIA.COM: Tanggal jatuh tempo pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) Tahun 2019 jatuh pada 31 Agustus 2019. Berkaitan hal tersebut diimbau seluruh wajib pajak yang mempunyai objek pajak di wilayah Kabupaten Bogor untuk segera melakukan pembayaran PBB P2 sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran.

Pelaksanaan pembayaran PBB P2 dapat dilakukan melalui Teller BJB, BRI, loket pelayanan pembayaran PBB P2 pada kantor Bappenda atau loket pembayaran PBB P2 tambahan yang disediakan di halaman parkir kantor BAPPENDA, Kantor UPT Pajak Daerah, Transfer melalui ATM BJB / BRI.

Pembayaran tersebut juga bisa dilakukan pada pelaksanaan pelayanan Mobil keliling PBB P2 oleh seluruh UPT Pajak Daerah.

Apabila wajib pajak melakukan pembayaran melewati tanggal jatuh tempo akan dikenakan sanksi administratif berupa denda keterlambatan sebesar 2% perbulan dari pokok pajak terhutang.

Maka, berdasarkan hal tersebut diharapkan kepada seluruh wajib pajak untuk segera melakukan pembayaran sebelum tanggal 31 Agustus 2019.

Ada pun jika terdapat Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) yang tidak sesuai dengan kondisi objek pajak, seperti terdapat kesalahan nama subjek pajak, letak objek dan alamat subjek pajak, luas bumi dan / atau bangunan maka wajib pajak segera mengajukan permohonon pembetulan SPPT PBB P2 pada loket pelayanan kantor Bappenda agar data yang tercantum dalam SPPT yang diterbitkan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

@adv/yanti

Baca Juga:  Polisi gagalkan 2 juta pil koplo masuk Surabaya jelang pesta tahun baru