Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkomsel beri bantuan 145 ekor hewan kurban, transaksi bisa via digital
Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz (kiri) GM ICT Operation Region Jawa Timur Rowland Silalahi (kanan) Perwakilan Majelis Taklim Telkomsel Region Jawa Timur Priyo Yudiono (tengah) saat penyerahan hewannkurban di Surabaya, Jumat (09/08/2019).
CSR

Telkomsel beri bantuan 145 ekor hewan kurban, transaksi bisa via digital 

LENSAINDONESIA.COM: Di momen Idul Adha 1440 Hijriyah, Telkomsel Area Jawa Bali beri bantuan hewan kurban sejumlah 145 ekor, terdiri dari 10 ekor sapi dan 135 ekor kambing/domba.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Ronny Arnaz mengutarakan, bantuan hewan kurban ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel akan didistribusikan kepada ribuan penerima manfaat di area Jawa dan Bali meliputi Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

“Hewan kurban ini kami bagikan kepada masyarakat terutama di sekitar daerah operasional Telkomsel dan lembaga sosial. Ini sebagai komitmen Telkomsel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan llngkungan sekitar,” papar Ronny saat acara penyerahan secara simbolis hewan kurban di Surabaya, Jumat (09/08/2019).
Ia menambahkan, jumlah hewan kurban yang disalurkan Telkomsel ke masyarakat dari tahun ke tahun terus meningkat, seiring semakin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

“Secara nasional, penyaluran dan pembagian hewan kurban tahun ini sekitar 500 titik dengan sasaran sekiar 43.000 penerima,” terangnya.
Program kurban tahun ini, Telkomsel secara nasional bekerja sama dengan Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dan Vestifarm untuk penyediaan hewan kurban secara digital. Bahkan, melalui Vestifarm, karyawan Telkomsel juga melakukan pengadaan hewan kurban melalui sistem online berikut bertransaksi dengan digital payment LinkAja.

Pengadaan hewan kurban melalui sistem online inl juga bisa dilakukan masyarakat luas khususnya pengguna LinkAja. Hewan kurban yang ditawarkan saat ini sudah ada harganya tertera pada aplikasi sudah termasuk penyaluran, pemotongan, dan pelaporan hewan kurban.

“Kolaborasi antara Telkomsel, Vestifarm dan LinkAja merupakan sinergi baru yang memudahkan transaksi kurban digital kepada pengguna Telkomsel dan LinkAja. Bahkan, berkurban dengan penyaluran tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Kolaborasi ini merupakan bagian dan komitmen Telkomsel sebagal digital telco company dalam mendorong inklusi teknologi dl lndonesia, mendorong pertumbuhan bisnis UKM yang berdampak sosial positif,” pungkas Ronny.

Baca Juga:  Young Living hindari pemasaran produk via market place

Vestifarm merupakan startup yang memenangkan ajang The NextDev Telkomsel di bidang pertanian dan peternakan yang menawarkan sistem bagi hasil antara petani atau peternak berikut kepada investor.@Rel-Licom