Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini 20 ekor sapi hewan kurban yang diterima Mabes TNI
Ini di antara 20 sapi kurban dari Aksi Cepat Tanggap yang diserahkan ke Mabes TNI. @foto:penum_tni
HEADLINE

Ini 20 ekor sapi hewan kurban yang diterima Mabes TNI 

LENSAINDONESIA.COM: Mabes TNI terima 20 ekor sapi bantuan hewan kurban Idul Adha 1440 H/2019 M untuk dibagikan kepada masyarakat.

Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit menerima hewan kurban tersebut dari Senior Vice President Aksi Cepat Tanggap (ACT) Syuhelmaidi Syukur di Masjid Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).

Waaster Panglima TNI, Brigjen TNI (Mar) Purnomo mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban ini dalam rangka Idul Adha 1440 H/2019 M dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan kemanusiaan ini, dimaknai untuk semua umat, sebagai wujud solidaritas anak bangsa,” kata Waaster Panglima TNI, memberikan sambutan.

Merajut kebersamaan itu indah tercermin dalam foto bareng usai penyerahan sapi kurban. @dok. penum_tni

Brigjen TNI (Mar) Purnomo juga mengatakan bahwa bantuan hewan kurban yang sudah diterima sebagian akan dikurbankan di Mabes TNI dan beberapa ekor akan diserahkan ke satuan bawah diantaranya TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta KNPI.

“TNI AD menerima empat ekor sapi diserahkan ke Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), TNI AL menerima empat ekor sapi diserahkan ke Staf Potensi Maritim (Spotmar), TNI AU menerima empat ekor sapi diserahkan ke Staf Potensi Dirgantara (Spotdirga), dan KNPI menerima satu ekor sapi,” katanya. @licom_09

Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Baca Juga:  Saatnya bisnis tata rias online besutan waria menuju Unicorn (2)