Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pengusaha batik Madiun ditemukan tewas bersimbah darah
Ilustrasi
HEADLINE

Pengusaha batik Madiun ditemukan tewas bersimbah darah 

LENSAINDONESIA.COM: Darwin Susanto (35), warga Jl Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Caruban, Madiun, tewas bersimbah darah di toko batik miliknya, Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat pertama kali ditemukan oleh adik iparnya, Susila Utama (32), korban mengenakan kaos kuning dan sarung coklat dengan kondisi bersimbah darah di tempat tidur rumah sekaligus tokonya.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono saat dikonfirmasi menjelaskan, korban ditemukan dengan posisi terlentang, sementara banyak darah di tempat tidur dan tembok kamar. “Pada jenazah di bagian kepala samping kanan dan telapak kanan banyak sekali darah. Selain itu, percikan darah juga tampak terlihat di dinding tembok kamar,” jelasnya.

AKBP Ruruh mengungkapkan korban pertama kali ditemukan adik iparnya yang kebetulan mampir ke toko.
“Korban ini pertama kali ditemukan oleh adik iparnya yang kebetulan lewat mampir. Lalu terkejut melihat korban di kamar bersimbah darah,” pungkasnya.

Saat ini polisi terus memeriksa keterangan sejumlah saksi dan olah TKP sambil mencari bukti-bukti yang bisa mengarahkan kejelasan kasus ini. Diketahui selama ini korban tinggal bersama istri dan anaknya yang masih balita.

Polisi belum berani menyimpulkan apakah ini kasus pembunuhan atau korban meninggal akibat penyakit dalam yang dideritanya. @LI-15

Baca Juga:  Kerja bakti di GBT, Eri Cahyadi jelaskan rencana renovasi Stadion